Saturday 9 June 2012

Faktanya ....

Akhirnya selesai juga ujian kenaikan kelas nya . Banyak banget makhluk gaib di sekitar aku ,alias para pencontek ulung itu hahaha

Cuman sampai hari itu juga aku bakal peduli sama mereka, aku ga akan mikirin mereka lagi.ya, setidaknya aku udah berusaha ngingetin,nasihatin,kasih contoh ke mereka.Mereka cuman anggap aku itu orang aneh atau destroyer lah.Malahan kebanyakan guru pada diem aja,padahalkan kelakuan kaya gitu bisa ngerusak generasi selanjutnya.Mereka itu terlalu egois ,tapi dalam hal ini mereka egoisnya kompak.

Pemerintah itu tau ga sih rakyatnya suka curang ? ya walaupun itu hanya sekedar nyontek tapi kan udah termasuk korupsi . Nah, para pecontek ulung itu cikal bakal dari para koruptor sekarang ini , ngerebutin kursi DPR , korupsi terus kan jadinya .

Aku juga aneh sih sama rakyat kecil , kenapa mereka mau nyontek gitu ya ? padahalkan dengan kemurnian suatu pendidikan akan lebih bermutu dan emang pendidikan itu merubah segalanya jadi luar biasa. Ketika para pencontek ulung itu gagal dalam menghadapi suatau tantangan , yang mereka salahkan pasti orang - orang disekitarnya .

Mereka sebenernya sayang ga sih sama diri mereka sendiri ?
Mereka itu so pinter , ngasih contekan ke temen padahal mereka sendiri ga tau apa - apa.Dan lebih parahnya lagi ada orang pinter yang mau dimanfaatkan oleh para pencontek ulung itu .

Generasi kita selanjutnya mau gimana coba ? huhuhu

Mereka itu teralu mendzalimi diri mereka , dan akhirnya berimbas pada orang lain yang ga salah apa - apa.
Aku ingin PANCASILA dipegang teguh sama masyarakat Indonesia.Apabila masyarakat Indonesia udah memegang teguh PANCASILA , Indonesia akan mempunyai bangsa yang cerdas dalam beribadah ,berwawasan dan bersosial.

Aku pribadi mau berusaha dapetin ilmu yang bermanfaat , aku bakal terus berusaha buat semuanya menjadi lebih baik walaupun jangka waktuya ga bisa kita tentuin...

Tetep semangat ya kawan kawan ! :)


No comments:

Post a Comment